Lihatlah Wajah Wajah Bintang Film Dewasa Tanpa Make Up, Mengejutkan!



Semua orang juga tahu jika mereka yang berprofesi sebagai bintang film atau video dewasa memiliki pesona ragawi yang istimewa. Namun bagaimana jika penampilan mereka tanpa make up justru tampak berbeda jauh? Nah, itulah yang ada dalam sederetan foto ini. Kamu bisa melihat betapa bedanya para bintang film dewasa ini tanpa balutan make up. Apa masih cantik?

1. Eva Notty 

Eva Notty adalah bintang film dewasa kebanyakan. Namun saat dia menghapus make up di wajah menggodanya itu, Eva tampak seperti perempuan biasa yang sibuk bolak-balik rumah dan supermarket.


2. Jessica Mor 

Jessica Mor punya bentuk bibir tebal nan s*ksi yang memang jadi daya tariknya. Namun jika kamu melihat Jessica tanpa make up dan baru bangun tidur begini, mungkin bakal bingung sendiri.


3. Brenda Moreno

Satu lagi bukti bagaimana make up mampu membuat perempuan tampak berbeda. Lihat saja sosok Brenda Moreno tanpa lipstik gelap sensual dan rambut cantiknya itu. Masih cantik? 


4. Rilee Marks 

Rilee Marks jika tanpa balutan make up tampak seperti mahasiswi biasa. Namun betapa menggodanya jika dia sudah memakai make up dan gaya rambut cantik begini.


5. Chanel Preston 

Chanel Prestontak ubahnya perempuan biasa yang tampil apa adanya tanpa make up. Namun ketika Preston sudah mengubah gaya rambutnya dan mengenakan lipstik merah menggoda, cantik banget kan? 


6. Anikka Albrite 

Anikka Albrite membuktikan kalau make up mampu membuatnya jauh lebih dewasa dan lebih tua daripada umurnya. Karena saat Anikka tanpa make up, dia seperti mahasiswi yang bingung dengan skripsi.


7. Alexis Ford

Alexis Ford dikenal sebagai bintang film dewasa dengan karunia tubuh aduhai bak boneka barbie. Rambut pirang panjang dan bibir tebal menggoda. Namun Alexis tanpa make up? 


8. Lola Foxx
Lola Foxx adalah bukti nyata jika make up mampu mengubah seorang perempuan jadi lebih menggoda dan bahaya. Karena Lola tanpa make up tampak seperti gadis remaja polos yang imut banget.


9. Zarina Summers 

Zarina Summers dikenal sebagai bintang film dewasa yang masih muda tapi bahaya. Namun saat Zarina melepaskan make up, dia benar-benar bak remaja yang masih muda dan wajib sekolah. 


10. Darryl Hanah 

Saat dia memakai make up dan baju menggoda, Darryl Hanah bisa bikin pria hidung belang heboh. Namun kalau Darryl menanggalkan make up-nya? Dia tak ubahnya turis mancanegara yang biasa saja.


BERIKAN KOMENTAR KAMU DI SINI

Subscribe to receive free email updates: