Alasan Wanita Tidak mudah Org*sme

Saat ber*inta dengan pasangan, merupakan suatu kenikmatan yang menyehatkan badan dan menyenangkan dengan syarat atau keadaan dimana keduanya dapat mencapai org*sme. Ada berbagai faktor baik dari diri sendiri maupun dari luar yang bisa saja menjadi penyebab mengapa kita tidak bisa mencapai org*sme ketika ber*inta dengan pasangan.

Berikut ini adalah penyebab mengapa wanita sulit mencapai org*sme yang dikutip dari infospesial.net

1. Alkohol dan rokok 

Alkohol dan rokok selain merusak kesehatan, ternyata juga mengacaukan gairah s*ks kita. Memang alkohol dapat meningkatkan aktivitas ho*mon s*ks tetapi berdampak menurunkan sensitivitas zona er*tis yang membuat kita tidak mengalami org*sme. Sementara nikotin dalam rokok ketika berada dalam darah ini akan mempengaruhi selaput lendir tubuh.

2. Hubungan s*ksual yang jarang
Berhubungan s*ks yang ideal adalah 3 kali dalam seminggu. jika kita melakukan hubungan s*ks satu kali dalam sebulan jelas ini merupakan penyebab utama kita tidak dapat mencapai org*sme saat melakukan hubungan s*ks.

3. Otot va*ina lemah
Untuk mengencangkan otot va*ina, kita perlu berolahraga seperti senam kegel.Dengan senam kegel dapat mengencangkan otot va*ina yang berperan penting dalam melakukan hubungan s*ks.

4. Tak nyaman dengan pakaian se*si
 
Yang perlu kita ingat adalah saat memakai pakaian se*si tidak selamanya berpakaian se*si itu ketat. Walaupun pakaian se*si cenderung ketat tetapi pilihlah pakaian se*si yang bikin si dia tergoda. Sebab pakaian ketat akan menyebabkan aliran darah tidak lancar termasuk aliran darah ke va*ina.

5. Kelebihan berat badan
Kendalikan ha*rat untuk mengemil makanan yang banyak mengandung gula atau lemak yang tinggi. Makanlah setidaknya 3 jam sebelum melakukan hubungan i*tim supaya makanan tercerna dengan sempurna.
BERIKAN KOMENTAR KAMU DI SINI

Subscribe to receive free email updates: