Dini Fronitasari, Dosen cantik yang bikin mahasiswa rajin kuliah


Buat sobat yang kuliah pasti ada saja alasan untuk malas pergi ngampus, dari hujan sampe dosen menyebalkan. Tapi jika yang ngajar dosen satu ini dijamin walau badai pasti diterjang..hehhe


 Jika dilihat sosoknya, wanita cantik asal Indonesia ini sepertinya lebih cocok menjadi bintang Korea. Namun, siapa sangka ternyata pemilik wajah bak Barbie ini merupakan salah satu dosen di Universitas Multimedia Nusantara.


 Seperti yang diberitakan oleh berbagai sumber, akhir-akhir ini dosen yang bernama Dini Fronitasari tersebut menghebohkan media sosial. Pasalnya, untuk ukuran seorang dosen, Dini dilihat terlalu cantik dan sempurna. Tak hanya itu, di kampus yang berlokasi di Summarecon Gading Serpong tersebut, Dini dianggap dosen paling populer.

Banyak mahasiswa yang betah diajari wanita lulusan Institut Teknologi Telkom lalu meraih gelar Magister Teknik (Telekomunikasi) dari Universitas Indonesia pada 2013 ini. Bahkan tiap kali Dini yang mengajar, kelas selalu penuh. Tak jarang mahasiswa dari jurusan lain juga ikut bergabung untuk mengikuti perkuliahannya. Padahal mata kuliah yang diajarkan merupakan mata kuliah yang cukup rumit dan menyebalkan bagi sebagian mahasiswa yaitu kalkulus.

Namun, wanita bergelar ST, MT yang pernah menjadi dosen di Universitas Bina Nusantara ini menggunakan cara pendekatan mengajar yang unik, sehingga mata kuliah yang dianggap sulit pun menjadi ringan. Ya, dalam setiap kegiatan mengajar, wanita berkulit putih dan mulus ini memakai pendekatan sebagai teman kepada mahasiswanya dan berusaha tidak menggurui.

 Wah, lengkap rasanya, boys! Sudah cantik, pintar dan ramah terhadap para mahasiswanya. Lihat dulu nih kumpulan foto-foto narsis Dini Fronitasari yang diunggah ke dalam media sosial pribadi @dinifsr, yang kemudian dikunci olehnya.







BERIKAN KOMENTAR KAMU DI SINI

Subscribe to receive free email updates: